Config HI Axis Work Opok 10 11 12 Juni 2016

Diposting oleh Sansan Sandyra pada 11:48, 10-Jun-16  •  Komentar (0)

ThumbnailSelamat Datang Semuanya... :green: Udah lama nih gak posting.. Hari ini saya selaku admin blog ini akan membagikan salah satu Config HI buatan saya. Config ini khusus buat SC axis (tested by me) Work 0p0k.. Dijamin Mudah Konek... Config Ini saya beri nama Config GRH v1.0 0p0k !! .. Simak Ss nya dibawah ini Dari pada lama2, download saja config nya dibawah... [Baca selengkapnya]

Config Kzl Socmed Anti Limit 8 9 10 Juni 2016

Diposting oleh Sansan Sandyra pada 07:23, 08-Jun-16  •  Komentar (0)

ThumbnailSelamat Datang Semuanya... :green: Udah lama nih gak posting.. Hari ini saya selaku admin blog ini akan membagikan salah satu Config HI buatan saya. Config ini khusus buat SC axis yg sudah nyawer paket KZL Socmed (tested by me).. Dijamin Mudah Konek... Config Ini saya beri nama Config GRH v2.2 !! Update-an dari Config sebelumnya .. Simak Ss nya dibawah ini Bagaimana... [Baca selengkapnya]

Config HI Axis KZL work 5-8 Juni 2016

Diposting oleh Sansan Sandyra pada 14:36, 05-Jun-16  •  Komentar (0)

ThumbnailSelamat Datang Semuanya... :green: Udah lama nih gak posting.. Hari ini saya selaku admin blog ini akan membagikan salah satu Config HI buatan saya. Config ini khusus buat SC axis yg sudah nyawer paket KZL Socmed (tested by me).. Dijamin Mudah Konek... Config Ini saya beri nama Config GRH v2.1 !! Update-an dari Config sebelumnya .. Simak Ss nya dibawah ini Dari... [Baca selengkapnya]

Config HI Axil KZL speed WuZz awal juni 2016

Diposting oleh Sansan Sandyra pada 19:41, 31-Mei-16  •  Komentar (0)

ThumbnailSelamat Datang Semuanya... :green: Udah lama nih gak posting.. Hari ini saya selaku admin blog ini akan membagikan salah satu Config HI buatan saya. Config ini khusus buat SC axis yg sudah nyawer paket KZL Socmed (tested by me).. tp, saya belum nyoba buat yg nyawer paket Combo.. Config Ini saya beri nama Config GRH v2.0 .. Simak Ss nya dibawah... [Baca selengkapnya]